Tingkatkan Layanan Kesehatan, Bupati Resmikan Gedung Puskesmas Biau Senilai Rp. 1,3 Miliar
ALJUM | 24 Agustus 2022 | Dibaca 207 kali | DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Bupati, Thariq Modanggu saat menandatangani prasasti peresmian pemanfaatan Gedung Puskesmas Biau, Kamis (25/8)

BIAU_MOTABI KAMBUNGU - perhatian terhadap layanan kesehatan masyarakat terus di tingkatkan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara di bawah kepemimpinan Bupati Thariq Modanggu. Tidak cukup dengan program kesehatan Gratis dan pelayanan kesehatan yang merata di seluruh desa akan tetapi juga peningkatan inprastrutur dan alat kesehatan terus di maksimalkan. Buktinya, pada acara Motabi Kambungu di kecamatan Biau, Kamis (25/8) Bupati Thariq Modanggu meresmikan pemanfaatan gedung Puskesmas Biau. Gedung puskesmas dengan menelan anggaran Rp. 1,3 miliar ini di lengkapi dengan sejumlah ruang rawat, alat kesehatan sehingga dapat menjamin kenyamanan pasien dan juga petugas kesehatan. Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti tersebut dilanjutkan dengan peninjauan ruang Puskesmas, turut dihadiri dan saksikan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Gorontalo, Dr.Alim Niode.

Dalam sambutannya Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengatakan bahwa kebutuhan kesehatan adalah kebutuhan masyarakat yang paling mendasar sehingga dalam rangka pelayanan keaehatan di tunjang dengan infrastruktur yang memadai.

Keberadaan gedung Puskesmas ini adalah bukti keseriusan Pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. 

Pada acara peresmian gedung Puskesmas kecamatan Biau ini di hadiri pimpinan OPD, masyarakat dan juga di laksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Biau, Pengukuhan Pokja Posyandu, pengukuhan tim penurunan angka stunting serta pengukuhan Forum Kecamatan Sehat###

(Jum) 

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin