Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Sumalata
Rano Adam | 14 Oktober 2022 | Dibaca 214 kali | DINAS PENDIDIKAN

Kegiatan dilaksanakan di gedung TK Negeri Pembina kec. Sumalata, Kamis (13/10/022). Dihadiri oleh bupati  Thariq modanggu, S.Ag M.Pd.I , Bunda PAUD Kabupaten Mariyati Mohamad Modanggu,  Kadis Pendidikan Irwan Usman M.Pd, Kabid Paud PNF Isbar Duku, S.Pd M.Si beserta tim Pokja Bunda Paud Kab. Gorontalo utara

Kadisdik Irwan Usman dalam sambutannya menyampaikan” Saya menaruh harapan besar kepada Bunda Paud yang baru dikukuhkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak usia dini.


Selain itu Irwan juga mengutarakan bahwa dalam rangka meningkatkan kapasitas Bunda PAUD di Kabupaten Gorontalo Utara Dinas pendidikan berencana akan melaksanakan pelatihan dan Bimbingan teknis peningkatan peran Bunda PAUD.


Pada kesempatan yang Sama Bupati Gorontalo Utara dalam arahannya mengatakan tugas sangatlah mulia sebab berhubungan pertumbuhan dan pembentukan karakter anak sejak dini.

“Pendidikan Anak Usia Dini adalah -

dasar bagi seorang anak untuk menapaki tingkat pendidikan selanjutnya,”

diakhir sambutannya Bupati Thariq modanggu menyampaikan dukungannya atas rencana Kepala Dinas Pendidikan untuk melaksanakan Pelatihan dan Bimbingan Teknis dalam peningkatan Kapasitas  Bunda PAUD Se-Gorontalo Utara.

BAGIKAN :