Motabi Kambungu Sesi IV Gentuma, Bupati Thariq tekankan pelayan maksimal
Uhar Muksin, S.Pd M.Pd | 15 September 2022 | Dibaca 237 kali | DINAS PENDIDIKAN

Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu membuka secara resmi kegiatan Motabi Kambungu edisi ke empat yang dipusatkan di Kecamatan Gentuma Raya, Rabu (14/9/2022).

Kegiatan yang digelar di lapangan Desa Gentuma, Kecamatan Gentuma itu turut dihadiri Ketua TP.PKK Gorut Mariyati Modanggu Muhammad, Sekretaris Daerah (Sekda) Suleman Lakoro, pimpinan OPD, kepala desa se-kecamatan Gentuma dan para undangan lainnya.

Kedatangan Bupati Thariq Modanggu bersama istri dilokasi kegiatan disambut dengan penampilan marching band dari para siswa dan siswi SMP 1 Negeri Gentuma Raya.

Sebagaimana informasi yang dihimpun, pelaksanaan kegiatan Motabi Kambungu di Kecamatan Gentuma Raya itu akan digelar selama dua hari berturut-turut, dimana seluruh OPD yang ada di lingkup Pemda Gorut akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selama dua hari di Gentuma Raya kita akan lakukan berbagai macam kegiatan seperti, pelayanan administrasi KTP/KK, pelayanan perijinan, pelayanan kesehatan hewan, penyerahan santunan duka dan berbagai kegiatan sosial lainnya,”kata Ketua Panitia Pelaksana Motabi Kambungu Abdul Wahab Paudi.

BAGIKAN :