Motabi Kambungu Sangat Dinanti Oleh Warga Gentuma Raya
Uhar Muksin, S.Pd M.Pd | 11 September 2022 | Dibaca 774 kali | DINAS PENDIDIKAN

Julians Lesar ketua Gorut Bentor Komunity (GBC)

Program motabi kambungu yang akan di laksanakn pada 14-16 september 2022 di kecamatan gentuma sangat dinantikan oleh warga Gentuma Raya.

pasalnya program motabi kambungu oleh pemerintah kabupaten gorontalo utara tersebut dinilai membawa banyak manfaat untuk warganya dimana semua pelayananan perijinan dan pemerintahan yang dilakukan di blokplan atau area perkantoran saat motabi kambungu semua dilakukan dengan penerapan New Public Service (NPS) oleh instansi terkait.

 Julians Lesar ketua Gorut Bentor Community (GBC) periode 2020-2022 mengungkapkan bahwa masyarakat gorontalo utara lebih khusus gentuma raya sangat menanti Program motabi kambungu.

"program motabi kambungu ini sangat dinantikan oleh masyarakat gentuma, kami sebagai warga tidak lagi perlu mengeluarkan biaya saat melakukan pegurusan ijin ataupun sejenisnya, semua sudah di dekatkan dan dimudahkan lewat program motabi kambungu" kata Julians Lesar yang juga pernah menjabat presiden BEM STITEK Bina Taruna Gorontalo tahun 2016.

dirinya menambahkan pernah mengulas keunikan gentuma raya versinya kepada Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu di kediaman beliau di jalan jakarta kota gorontalo dan mendapat respon yang baik.

BAGIKAN :