Mengejutkan, Naik Motor Bupati Thariq Modanggu keluar Masuk Pelosok Desa
Rano Adam | 26 Agustus 2022 | Dibaca 502 kali | DINAS PENDIDIKAN

Publishare.id- Pada hari kedua pelaksanaan kegiatan Motabi Kambungu di Kecamatan Biau, Bupati Thariq Modanggu mengendarai sepeda motor jenis matic ketika melakukan blusukan ke desa-desa pada Jum'at (26/8/2022).

Mengendarai motor matic hitam dengan Plat Nomor DM 1 F Bupati Thariq Modanggu masuk ke lorong-lorong sembari menyapa warga yang ada di Desa Windu, Kecamatan Biau.

Bupati Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, alasan dirinya mengendarai sepeda motor di hari kedua pada pelaksanaan Motabi Kambungu di Kecamatan Biau ini, agar dirinya bisa melihat secara langsung kondisi akses jalan yang tidak bisa dilalui dengan mobil dinas.

"Kalau saya pakai mobil susah masuk kedalam, makanya saya pakai motor, biar saya bisa lihat langsung kondisi akses jalan yang ada di pedalaman, sekaligus menyapa warga" ujar Bupati.

Kedatangan Bupati Thariq Modanggu bersama seluruh rombongan OPD di Kecamatan Biau pada kegiatan Motabi Kambungu selama dua hari berturut-turut itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Windu.

" Senang sekali dengan pak Thariq punya program Motabi Kambungu ini pak. karena dengan begini kami warga Biau bisa sangat mudah mendapatkan pelayanan," kata Sofyan salah satu warga Desa Windu.

Ia juga mengaku, tindakan Bupati Thariq Modanggu naik motor dan blusukan ke lorong-lorong yang becek membuat banyak masyarakat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh orang nomor satu di kabupaten Gorut itu.

" Pak Bupati punya cara menyerap aspirasi masyarakat lain daripada yang lain," tambahnya. (Adv)

BAGIKAN :