Jalan Rabat Beton Rampung, Warga Desa Didingga Senyum Bahagia
Rano Adam | 25 Agustus 2022 | Dibaca 42 kali | DINAS PENDIDIKAN

Ratusan warga masyarakat Desa Didingga, Kecamatan Biau mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu yang telah melaksanakan program pembangunan jalan rabat beton di Desa Didingga,

Kegembiraan yang dirasakan warga Desa Didingga itu dikarenakan pembangunan akses jalan rabat beton yang dibangun Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman itu selesai dengan baik dan mempunyai kualitas yang sesuai dengan harapan dari masyarakat.

Tison Mii Warga Dusun Buade, Desa Didingga saat diwawancarai mengatakan, pembangunan jalan rabat beton di Desa Didingga ini akan sangat memudahkan masyarakat dalam memasarkan hasil pertanian dan perkebunan.

“Alhamdulillah sekali pak, kami punya mimpi pak Bupati Thariq sudah wujudkan, jalan rabat beton ini sangat bagus,” kata Tison, Kamis (25/8/2022).

Tison juga menambahkan, selama beberapa tahun terakhir, akses jalan di Dusun ini hanyalah tanah, yang disaat terjadi hujan akses jalan itu sulit untuk dilalui.

“Kalau hujan stegah mati mo lowat pak, Alhamdulillah sekarang berkat ti pak Thariq jalan disini so mulus,” ujar Tison.

Ditempat yang sama Kepala Desa Didingga Sarcito Potale Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Thariq Modanggu yang telah mewujudkan keinginan dari masyarakat terkait dengan jalan rabat beton.

“Atas nama masyarakat Desa Didingga kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati, berkat beliau jalan yang selama ini kami impi-impikan Alhamdulillah bisa tercapai,” pungkasnya. (Publishare.id)

BAGIKAN :