Bupati Ceria Cup-1 Bawa Berkah Untuk Pedagang, Ta Lince: Terima Kasih Pak Thariq
Uhar Muksin, S.Pd M.Pd | 29 Agustus 2022 | Dibaca 96 kali | DINAS PENDIDIKAN

Publishare.id- Turnamen sepakbola Bupati Ceria Cup-1 tahun 2022 yang digelar di lapangan Tariyono, Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang, secara tidak langsung memberikan dampak positif bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan disekitar areal lapangan.

Sejak digelarnya Turnamen Pra Piala Bupati Ceria Cup di tingkat kecamatan, para pedagang kaki lima mengaku bisa meraup untung hingga ratusan ribu. Salah seorang pedagang minuman dingin Jujan saat diwawancarai mengatakan, pada saat pembukaan Turnamen Bupati Ceria Cup-1 yang dibuka  langsung oleh Penjabat Gubernur, dagangan miliknya laris manis hingga ratusan rabu.

"Alhamdulillah pak, biar cuman ba jual pop ice, tapi saya bisa dapa untung sampe Rp.300 Ribu," kata Jujan saat diwawancarai, Sabtu (27/8/2022) malam.

Jujan juga mengaku, dengan adanya turnamen Bupati Ceria Cup-1 ini, banyak para pedagang kaki lima merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Gorut Thariq Modanggu.

"Kalau bukan pak Bupati yang bekeng ini acara, tidak mungkin torang bisa dapa banya untung bagini," ungkapnya.

Senada dengan Jujan, Ta Lince pedagang Nasi bulu yang berjualan di sekitar lapangan Taryiono juga mengaku senang dengan adanya Turnamen Sepak Bola antar Kecamatan itu. 

"Saya punya jualan cuman Snack dengan Nasi Bulu ini pak. Alhamdulillah ini malam saya punya dagangan laku samua, karena tadi malam pas pembukaan itu banya skali orang, saya riki so kacau ba layani pembeli," pungkasnya. (Adv/Ps)

BAGIKAN :